mY siLhoUtte-FamILy

........menunggu 2 tahunnya.........

Lilypie Second Birthday tickers

Rabu, 22 Desember 2010

"Selamat Hari Ibu,ibuku tersayang........"

Terima kasih, karena Ibu telah ikhlas menahan segala perasaan selama mengandung aku
Terima kasih, karena Ibu telah rela merasakan sakit dan segala kemungkinan yang mungkin terjadi saat akan melahirkan aku
Terima kasih, Ibu selalu memberi segala yang terbaik untukku mulai dari dalam kandungan sampai aku besar
Terima kasih, karena segala nasehat dan larangan yang Ibu ucap untukku, yang saat itu aku anggap kuno dan kolot, ternyata mampu dan ampuh untuk membantuku menjaga diri
Terima kasih, karena Ibu telah sabar dan ikhlas menjaga anakku yang sedang lincah-lincahnya
............
Aku ingat, sangat ingat, bagaimana Ibu yang "galak" memarahi aku yang waktu itu lagi nakal-nakalnya. Bagi Ibu saat itu sangat simple dan penting, "kamu anak perempuan, harus bisa jaga diri.bukan Ibu gak bolehin main sana-sini, cuma jaman sekarang orang bisa ngelakuin apa aja". Aku memang bisa menjaga diri, cuma pengalaman dari melanggar dan menyepelekan nasehat-lah yang membuatku sadar. Betapa surga berada di bawah telapak kaki Ibu.
...........
Sadar. Sekarang aku baru tersadar, betapa berat dan taruhan nyawa tak terkira saat akan menjadi seorang Ibu. Betapa berat mendidik anak agar menjadi anak yang berbakti dan selalu berada di jalan yang lurus. Dan betapa sakit hati seorang Ibu jika anaknya tercinta tega melukai hati dan perasaannya hanya karena masalah sepele. Maafkan aku Ibu, aku pernah melakukan itu, aku pernah membuat Ibu menangis sedih, dan dengan tenangnya tanpa menyadari kesalahanku, aku mulai menyusahkanmu lagi dengan ulah yang lain.
(gak konsen ngetik, mata ngembeng air nihh......)
..........
Ibu, semoga di usia Ibu yang gak lagi muda, bahkan udah hampir sepuh, cuma doa semoga Ibu selalu dalam lindungan Allah SWT-selalu diberi kesehatan jasmani rohani, dan cuma ucapan terima kasih banyak dari hati yang paling dalam untuk semua yang Ibu lakukan selama ini.......Ibu adalah Ibu terbaik bagi kami semua, dan pastinya istri terbaik bagi bapak........
(foto Ibu sama "yang momong" saya waktu masih bayi)

SELAMAT HARI IBU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar