mY siLhoUtte-FamILy

........menunggu 2 tahunnya.........

Lilypie Second Birthday tickers

Selasa, 18 Mei 2010

susahnya ngurus JAMSOSTEK

Today, 18 Mei'10 dengan terpaksa izin 1/2 hari ke boss, gw and husband kudu ke RS Muhammadiyah untuk ngurus resume medis dan hasil lab dari anak kami Alby......
Padahal gw bilang sama suami kalo penggantian gak ada setengahnya, seperempat juga gak ada kayanya. Tapi dia tetep kekeuh pengen coba ajuin klaim, ya bagus juga sih.......siapa tau emang bisa diganti. Tapi pasti turunnya lama tuh duit, maklumlah pemerintahan.......kalo menyangkut duit pasti lama.
Tapi kok gw masih sempet2nya nge-blog kaya sekarang?.........No wonderlah, kan gw pergi jam 1/2 11an.

Ya.......semoga aja lancar semua dan ALLAH SWT selalu memberi kemudahan untuk gw dan suami. Dan semoga Alby juga gak sakit2 lagi, kita semua sehat dan gak ada gangguan apapun. AMIIN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar