mY siLhoUtte-FamILy

........menunggu 2 tahunnya.........

Lilypie Second Birthday tickers

Senin, 10 Mei 2010

wedding of yudhi & lintang

8-9 mei kemarin semua keluarga Adi Soeprapto menghadiri acara siraman,midodareni & akad + resepsi dari Yudhi&Lintang...............Acara siraman di rumah yudhi (pondok gede,jatiwarna) and midodareni di rumah lintang (msh 1 lingkungan pdk gd).Cukup lama juga tuh acara, +/-2jam deh, and akhirnya gw,suami,ortu,sodara2 (dari kel Adi Soeprapto yg berjumlah +/-13 orang) dan yg pasti kel si punya hajat "buka kamar" di desa wisata tmii.........lumayan seru juga.Pertama gw,suami and ortu sama2 tidur di "barak".Kenapa barak?karena 1 kamar kasurnya 10, kmr mandi 4.Tapi akhirnya tante yayuk and om edi (ortu yudhi) bilang kalo ortu gw di kamar VIP, 1 kamar 2 kasur+bath tub+minuman+tv..........Lumayanlah.......Tapi bapak g mau krn dah terlanjur "bebenah", so gw,ibu and suami aja.........Lokasiny knp di tmii?ya krn nikahnya di sana Sasono Adi Guno.
Early morning udah dandan coz akad jam 8pagi. After dandan,sarapan nasi uduk and jadi pengiring pengantin.........Gw gak perhitungin capek apa gak dgn gw pake high heels ky kemarin.Ternyata berkali2 gw and semuanya harus berdiri,jalan and pasti mondar-mandir cari makanan, yang ternyata membuat kaki gw pegel,capek,sakit!.
Huffffft.......1/2 2 siang go to hotel and.........resttttttttttttt.
The rain fallin' dan kita adalah keluarga yg gak punya mobil and lagi bokek untuk naik taksi.Lagian motor suami di rumah nte yayuk..........baru plg dari desa wisata jam 1/2 5 sore,sampe rumah maghrib and siapin baju u/nginep pamulang seminggu.
Yang pasti "selamat menempuh hidup baru untuk kedua mempelai.smoga mereka snantiasa sabar dan tabah menghadapi ujian dan godaan dalam rumah tangga,serta dikaruniai keturunan saleh salehah.AMIIN"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar