mY siLhoUtte-FamILy

........menunggu 2 tahunnya.........

Lilypie Second Birthday tickers

Senin, 06 September 2010

jumpa lagi di Buk-Ber 2010 setelah sekian lama tak jumpa.........

Rasanya ketemu teman lama yang 'dah lama banget gak ketemuan (cuma lihat fotonya dari FB aja......)?.......Seru!. Ternyata waktu memang mendewasakan seseorang ya, dan saya baru sadar itu. Selain mendewasakan, ternyata waktu juga menuakan!, hehehehe........Alhamdulillah semua dalam keadaan baik, sehat. Walaupun gak terlalu banyak yang ikut karena ada yang halangan ini itu, tetep aja kalo gak ikut pasti nyesel.
Saya sendiri jadi orang ketiga yang sampai di lokasi, tepatnya di StrawberryCafe Ganndaria. Sampai sana jam 5an, 2 teman yang lain udah duduk ngejogrok di pojok. Menjelang buka, teman yang lain pada dateng. Dan ada juga yang bawa anak (ya khan anaknya sekitar 1-3 tahun, jadi bisa main sendiri.......), tapi kalo saya bawa anak yang masih 8 bulan?,hooooooo.....tak terbayangkan. Jadi ya lagi - lagi saya titip anak saya ke utinya, karena ibunya mau hang-out hehehehehe.






Ini foto sebagian "situasi" di tempat buk-ber..........Insya Allah, buat acara halal bihalal nanti dan semoga yang datang banyak. AMIIN.......

1 komentar:

  1. I really enjoy reading your impressive post. Keep doing and update more information.
    For more information about web design go to https://uchaai.com/

    BalasHapus