mY siLhoUtte-FamILy

........menunggu 2 tahunnya.........

Lilypie Second Birthday tickers

Kamis, 24 Juni 2010

40 Fakta Unik Tentang Islam part I

Sebagian orang masih banyak yang meragukan tentang kebenaran Islam, tak terkecuali adalah mereka yang mengaku muslim. Makanya perlu kita ketahui, bahwa Islam adalah agama yang Hak dengan beberapa fakta dibawah ini :

1. Nama "Muhammad" adalah nama yang paling populer di seluruh dunia (walaupun salah mohamed, mohammed,dll)dan menempati urutan nomor 2 di Inggris untuk nama bayi laki-laki (urutan pertama ditempati oleh nama "Jack")

2. Albania adalah negara satu-satunya di benua Eropa yang 90% penduduknya beragama Islam.

3. Kata-kata berikut ini diserap dari bahasa Arab : Algebra, Zero, Cotton, Sofa, Rice, Candy, Safron, Balcony, bahkan 'Alcohol' juga berasal dari bahasa Arab Al-Kuhl, yang mempunyai arti bubuk.

4. Beberapa ayat di Al-Qur'an menggambarkan betapa pentingnya persamaan hak antara pria dan wanita (secara perhitungan matematik). Kata "pria" dan "wanita" di dalam Al-Qur'an sama-sama berjumlah 24.

5. Tidak ada apa - apa di dalam Ka'bah.

6. Islam merupakan agama yang pertumbuhannya paling cepat di dunia menurut sumber, diperkirakan akan menjadi agama nomor 1 pada tahun 2030.

7. Umat Hindu percaya bawa di dalam Ka'bah ada salah satu dari Tuhan mereka bernama "Shiva Lingam".

8. Nabi Muhammad melaksanakan ibadah haji hanya 2 kali dalam hidupnya.

9. Jikalau sekarang Al-Qur'an dihancurkan, maka versi arab dari Al-Qur'an akan segera di-recover oleh jutaan muslim, yang disebut Haffiz yang telah menghafalkan kata-kata dalam Al-Qur'an dari mulai awal sampai akhir hayat.

10. Nama oridinal dari kota suci Madinah adalah "Yatsrib".

11. Pemeluk Islam bertambah 2,9% / tahun. Pertumbuhan ini lebih cepat dibandingkan dengan pertumbuhan jumlah penduduk bumi sendiri yang hanya 2,3%.

12. Berdasarkan data dari Department Pertahanan Amerika Serikat, dari 1,4 juta prajurit di Amerika, diperkirakan sekitar 3.700 yang beragama Islam.

13. Islam menyebar ke bumi nusantara ketika nabi masih hidup.

14. Sebanyak 8 juta orang muslim yang kini berada di AS dan 20.000 orang AS masuk Islam sejak kejadian 9/11.

15. Jasad nabi Muhammad pernah ingin dicuri 2 kali, namun kedua-duanya gagal. Dan salah satu yang mencuri dihilangkan oleh Allah dari bumi.

16. JasadFiraun (Ramses II) yang tenggelam di laut merah, baru ditemukan oleh arkeolog Giovanni Battista Belzoni pada tahun 1817. Setelah 3000 tahun berada di bawah tanah dan pasir.

17. Al-Qur'an adalah satu-satunya kitab suci yang bisa dihafal oleh jutaan manusia (hafidz/penghafal Al-Qur'an) sehingga keasliannya dan kesuciannya selalu terjaga.

18. Jika agama lain bisa punya lebih dari 4 versi kitab suci yang berbeda satu dengan yang lainnya, maka Al-Qur'an hanya ada satu dan tak ada pertentangan di dalamnya.

19. Para astronot telah menemukan bahwa planet bumi itu mengeluarkan semacam radiasi yang berpusat di kota Mekkah, tepatnya berasal dari Ka'bah. Yang mengejutkan adalah radiasi tersebut bersifat infinite (tidak berujung). Radiasi tersebut menembus ke planet Mars dan masih terus berlanjut. Peneliti mempercayai bahwa radiasi itu memiliki karakteristik dan menghubungkan antara Ka'bah di Mekkah dan Ka'bah di akhirat. Spoiler for sumber :
http://www.indomp3z.us/archive/index.php/t-88731.html

20. Penelitian lainnya mengungkap bahwa batu Hajar Aswad adalah batu tertua di dunia dan bisa mengambang di air.

.......bersambung.......

sumber : http://asalkamutahuaja.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar