mY siLhoUtte-FamILy

........menunggu 2 tahunnya.........

Lilypie Second Birthday tickers

Rabu, 04 Agustus 2010

Cara Hilangkan Kebosanan Dalam Pernikahan

Selalu bertengkar atau justru menjalankan pernikahan tanpa gejolak yang berarti, dapat menimbulkan rasa bosan. Seakan hari-hari yang dijalani bersama pasangan terasa hampa dan tidak menarik.

Jangan pernah menyepelekan rasa bosan itu. Jika berkepanjangan, hal tersebut akan membuat Anda dan pasangan mencari 'tantangan' lain yang justru bisa membuat pernikahan berantakan.

Lebih baik cari cara untuk mencegah kebosanan itu timbul. Beberapa saran ini mungkin bisa membantu Anda.

1. Memilih hobi berdua
Dari sekian banyak kegiatan, pasti ada yang bisa menarik Anda dan pasangan. Misalnya sama-sama suka berkaraoke, wisata kuliner atau sekedar menyusun puzzle bersama. Hobi yang dilakukan bersama-sama akan membuat Anda berdua senang sekaligus santai. Apalagi jika tantangan dalam hobi semakin sulit, pasti Anda berdua akan semakin 'excited' menjalankannya.

2. Menjalankan kegiatan fisik berdua
Melakukan kegiatan fisik bersama juga bisa menjalin kedekatan sekaligus menghilangkan kebosanan dalam rumah tangga. Berolahraga bersama seperti bermain bowling, berenang, atau bersepeda bisa menjadi kegiatan yang menyenangkan. Apalagi jika Anda memasukkan unsur persaingan (pertandingan) di dalamnya, suami akan lebih bersemangat.

3. Berbagi kebahagiaan
Kebahagiaan orang lain juga bisa menular kepada Anda. Tak ada salahnya untuk berbagi kebahagiaan bersama orang-orang yang kurang beruntung. Misalnya Anda dan suami merayakan ulang tahun pernikahan di sebuah panti asuhan. Melihat kebahagiaan anak-anak karena uluran tangan Anda dan pasangan juga akan membawa rasa sengan pada Anda. Rasa bosan pun menjadi hilang.

source : wolipop.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar