mY siLhoUtte-FamILy

........menunggu 2 tahunnya.........

Lilypie Second Birthday tickers

Selasa, 03 Agustus 2010

sEmalaM dI PunCAk..........


Yap!........This the place that we're hang out for 2days.........Just enjoy our week-end @ here.......
Bersama dengan keluarga besar my father, dengan di-komando-i Bule' Cik (adik bapak.......) yang ternyata berulang tahun perkawinan ke 27-tahun, semua keluarga berangkat ke sana. Letaknya di Cisarua Puncak gak jauh dari Taman Safari..........
Pas banget baru sampai, terciptalah suasana yang different dari yang dulu.
“wahhh, bagus ya sekarang”......... itu komentar kita semua pas rombongan yang berupa 1 bis sedang non-ac dan 1 mobil panther masuk ke lokasi. Hmmmm, it's right place.......Saya membawa serta baby saya yang baru 7bulan. Begitu sampai saya langsung berpikir untuk istirahat sejenak melepas lelah di mobil. Berangkat from home jam ½ 10 and kita keliling melalui Ciputat-Parung dan baru masuk tol arah Ciawi. Untung, Alhamdulillah, anak saya dan ponakan yang juga bayi 4bulan gak rewel selama perjalanan. Tapi saya mikirin yang di bis itu. Bis gak ac, banyak anak kecil, dan yang nyebelin kalo macet. Itu yang saya pikirin.
“mudah2an di Ciawi yang menuju ke Puncak gak macet ya Allah.......mudah2an pas kita semua masuk daerah itu pas lagi giliran dibuka jalurnya sama polisi. AMIIN......”. Saya berdoa begitu dan ternyata bener, sampai di Ciawi macet dan ditutup. Mobil yang saya tumpangin bisa lewat jalan tikus, tapi bisnya gak!......Ya Allah........lancarkan juga perjalanan mereka........
Saya berdoa terus biar mereka cepat jalan dan gak berlama-lama kejebak macet. Alhamdulillah gak berapa lama, ternyata jalur yang gak jalan sama sekali itu mendadak jalan, walau masih merayap tapi akhirnya jalan juga. Alhamdulillah, anak kecil yang ada di bis gak jadi pada rewel karena panas dan lama.

*Di Lokasi*

Dengan Gajah......:D

mY lil FamILy........:)

nIkmatI MaLAm dI puNcak.......

gEt nARsis In tHe MiD'Le of 'd NigHT

FamILy oNLy........

Yang pasti, walau jarang-jarang, yang namanya "picnic" kaya' gini emang dibutuhkan banget untuk penyegaran kembali jiwa dan raga ( :D ). Karena biar gimana juga setiap orang pasti butuh yang namanya "refreshing mind and soul"!. Itu intinya. Dan walaupun gak sempet menikmati hebohnya permainan di waterpark-nya, tetep udah cukup puas kok. Apalagi gratis (hehehehe, dasar gak tahu diri gw......:p).
Semoga dilain waktu masih diberikan kesempatan untuk bisa berkumpul bersama dalam suasana yang berbeda dan membahagiakan lagi. Amiin.......... O iya, yang pasti ada yang sponsorin yaaaaa, hahahahaha.......

Untuk Bule'Cik dan Om Marali, Happy Anniversary Wedding Day yang ke 27. Semoga selalu bahagia dan selalu diberi kemudahan dan kemurahan sama Allah SWT.AMIIN

2 komentar: