mY siLhoUtte-FamILy

........menunggu 2 tahunnya.........

Lilypie Second Birthday tickers

Selasa, 24 Agustus 2010

HaRD-wOrking MommY



Hmmm.......inilah perasaan saya sebagai seorang wanita, istri, ibu dan bawahan. Serba - serbi, dinamika kehidupan baik di lingkungan pekerjaan dan rumah, kadang bisa mempengaruhi jalan pikiran saya. Tak jarang saya membawa serta masalah kantor ke rumah, dan kalau sudah begitu yang jadi pelampiasan sudah pasti keluarga. Pekerjaan saya memang tidak lelah, secara fisik ya. Tapi kadang butuh xtra kesabaran untuk menghadapi keluhan dan omelan dari nasabah. Eittss, nanti dulu, saya bukan bekerja di bank, melainkan asuransi (udah ada penjelasannya di artikel yang lalu........). Kalo lagi pusing kadang saya ingin ada yang bisa tolong saya untuk relax. Tapi kalo saya lagi santai banget di kantor, saya malah suka bingung cari - cari kesibukkan. Dan salah satu "sok sibuknya" saya yang saya suka adalah download. Download yang saya gemari adalah lagu jadul alias lagu lawas or lagu lama!. Gak tahu kenapa saya suka banget sama lagu - lagu lama, rasanya lebih nyesss gitu di hati........hehehhee.......
Dan sekarang, saya lagi up-date artikel sambil dengerin lagu lama. Ngilangin pusing saya yang gak hilang - hilang dari beberapa minggu ini. Biasa, ngurusin segala sesuatu yang berurusan dengan asuransi kesehatan di kantor ini. Biasanya, meja kerja saya rapi dan gak seberantakan akhir - akhir ini. Tapi sekarang beda banget. Diberesin juga percuma, karena nanti pasti berantakan lagi. Hehehehe........pemandangan yang beda.......tapi saya suka ini.
Dan disaat saya pulang ke rumah, semua perasaan kesel, capek, langsung hilang saat saya lihat anak laki saya yang genap 8bulan. Capeknya sih masih ada, tapi setidaknya agak mendingan lah......... Apalagi Alby, itu namanya, udah bisa duduk dan ngoceh. Dia juga selalu gak bisa diem, gak bisa anteng, bahkan saat dia tidurpun gak bisa anteng. Tendang sana - sini.....tapi saya suka kok digangguin dia, hehehee.
Ya saya hanya berusaha menjalani dengan penuh rasa syukur aja apa yang udah dikasih Allah buat saya dan keluarga. Setidaknya saya bisa merasakan hal - hal yang menarik dan mendapat pengalaman dari semua kegiatan saya selama ini. Semoga pekerjaan saya di kantor dna aktifitas saya sebagai istri + ibu mendapat berkah dan pahala dari Allah SWT. AMIIN.........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar