mY siLhoUtte-FamILy

........menunggu 2 tahunnya.........

Lilypie Second Birthday tickers

Selasa, 27 Juli 2010

cEriTA Cinta KiTa..............


Salah satu foto waktu saya masih pacaran. Saya udah gak punya foto waktu awal kita jadian, udah pada keapus dari hp. Yang pasti foto ini sebelum tunangan dan foto ini diambil waktu lagi acara wedding saudara.......




Foto di atas adalah saat kita bertunangan.......tepatnya, kalo saya gak salah, maklum faktor usia, kayanya bulan Februari kalo gak salah tanggal 2 atau 3 (sumpah lupa banget!).
Sedikit info, kita berdua bukan orang yang "berlebih", jadi kita memutuskan untuk menikah secara sederhana dan cukup di rumah aja. Gedung?, gak penting untuk saat itu. Yang penting adalah gimana caranya supaya para tamu gak komplen karena makanan habis and gak enak. Untuk undangan & souvenir juga kita gak mau yang wahhh, karena budget kita gak harus dihabiskan untuk hari H aja. Saya belum sempet foto undangan & souvenir saya untuk tampil di blog ini.

Nah.......masa prepared untuk hari H betul-betul menguras pikiran, perasaan, dan sebagainya. Capek, bt, males, gondok, bosen, dan yang paling parah mau bubar jalan!. Saking gak tahan beban beratnya. Bahkan seminggu mau nikah kita masih sempet adu argumen and pendapat!. Saya betul - betul gak bisa lupa masa kita berdua bersusah payah keluar masuk jatinegara demi souvenir, bolak balik revisi undangan yang sesuai keinginan, ditelepon orang katering untuk pelunasan and fitting baju pengantin, duuhhh pokoknya ribet bet bet......
Seminggu menjelang hari H, sayapun siap dipermak biar kinclong. Waktu itu saya sempet binun, karena si ibu perias gak nyuruh saya untuk puasa. Waktu saya tanya kenapa, ternyata jawabannya aneh, katanya saya udah kurus. Jadi gak disuruh puasa, tapi kalo saya kuat gak masalah. Gubrakkkkk........ada-ada aja ibu ini. Saya emang rada gak enak body waktu mau nikah itu, tiap hari di lulur, puasa, siraman yang kesorean and dingin, jadilah saya masuk angin.

Dan tahukah anda, di malam midodareni, saya meriang dan minta digosokkin minyak sama ibu. Saya berdoa semoga besok saat saya menghadapi hari bersejarah itu, kondisi saya lebih fit. Harus.
Saya gak bisa tidur mikirin hari H saya itu. Jam 4 lewat saya bangun, mandi, shalat dan gak berapa lama datanglah ibu perias saya yang langsung melakukan ritual make-over. Acara akad nikah jam 9 dan ternyata yang namanya dirias jadi pengantin itu luamma banget, dan ternyata badan saya betul-betul gak fit. Saya hanya minum teh manis dan lemper yang disuapin tante........Saya terus berpikir,"sukses gak ya??????".......
Akhirnya rombongan datang dan saya pun semakin dagdigdug!!!!!. Dibawah ini foto saat kami berdua melangsungkan akad, resepsi dan bahagia, check this out......


"saya terima nikahnya.............."


"tukeran buku nikah.............."



"tukeran cincin..........."


"sesi foto resepsi......."


...........TO BE CONTINUE...........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar