mY siLhoUtte-FamILy

........menunggu 2 tahunnya.........

Lilypie Second Birthday tickers

Selasa, 27 Juli 2010

(sambungan) cEriTA Cinta KiTa.......

Ini, dibawah ini, lagi-lagi masih sesi foto resepsi.........



Dan, setelah kita menikah, -/+ 3 bulan kemudian saya hamil. Awal kehamilan saya banyak sekali masalah. Pekerjaan saya yang membutuhkan ke-ce-ka-tan & kudu naik turun tangga ke ruangan manager, belum lagi kalo ada komplen yang gak jelas, anak buah yang bandel and selalu rewel, huhhhhhftttt..........Dan saat kehamilan saya masuk bulan ke-3, saya putuskan : KELUAR! (dengan terhormat ya.......). Setelah itu saya betul-betul jaga kondisi dan bayi saya. Masalahpun selalu ada, mulai dari keluar flek karena janin lemah, kurang BB bayi, katanya bayi saya kegedean, yang kelilit tali puser, widihhhhh buanyakk banget. Saya jalanin semua, tapi sebagai manusia normal saya sempet parno lahiran normal dan mau caesar aja. Tapi Allah memiliki kehendak yang lain.

Dengan mulas dan tanda melahirkan dari hari Sabtu 19Des'09, mules bertahap mulai dari 1 jam sekali, 1/2 jam sekali, 15 menit sekali, sampai 5 menit sekali........Sayapun ke puskes hari Selasa pagi jam 9an dan tetp masih pembukaan 2. Saya sedih,"ya Allah, mengapa saya begitu susah untuk melahirkan?mengapa begitu lama pembukaan saya?dari hari Minggu-Selasa masih pembukaan 2......". Saya ditemani ibu & suami tercinta saat itu. Setiap erangan saya, ibu & suami tahu, melihat, merasakan. Eneg, mules, muntah, lemas, semua jadi 1. Tepat jam 10malam saya merasakan bayi saya "mbelesek" ke bawah, dan saya merasakan tekanan hebat dari rahim saya ke arah jalan lahir. Saya teriak panggil suster, dan ternyata saya sudah pembukaan 9,5! "Sedikit lagi", pikir saya. Tapi ternyata tidak. Saya masih harus menahan jika bayi saya "ngajak" keluar, karena pembukaan belum sempurna takut malah sobek dan jaitan banyak. Lewat jam 12malam, saya masih diusahakan untuk segera melahirkan. Saya minta maaf suami dan ibu, minta didoakan biar segera melahirkan dengan selamat.
Rabu dini hari jam 01.55 wib.......saya makin lemah dan bayi saya semakin kuat mendorong untuk keluar. Suami dan ibu setia memberi dukungan, memegang tangan saya, mengusap peluh saya.
"ayo mulai ya bu ngeden"......
"eeeeeeee allahu akbarrrrr"........
"jangan angkat pantat!!!!!"........
"ayo wi kamu bisa.anak ibu pinter kok".......
"ayo D' terus kamu bisa.sabar ya.istighfar".......
"ALLAHU AKBARRRRRRR........".......
Sesuatu dari rahim saya keluar!. Tepat hari Rabu dini hari, 23Des'10, jam 02.04 wib. Dan saya sadar saat melihat dia meringkuk dengan tali pusat yang masih menyambung. Saya lihat saat cairan yang tertelan disedot oleh bidan. Dan saya hampir tidak percaya, sangat tidak percaya, saat bayi mungil berjenis kelamin laki-laki itu ditengkurapkan di dada saya!. Dia mencari susu!. Subhanallah! Ini bayi saya! Apa benar ini bayi saya? Yang selama 9bulan lebih saya kandung, saya jaga, dalam rahim saya?........Kuasa-Mu ya Allah. Saya masih sangat bahagia ketika saya mendengar dia menangis dan diadzani ayahnya. Saya mendengar ketika 4 suster kewalahan membedong dia. Saya tidak peduli lagi sakit menjelang melahirkan. Tapi.......saya mulai dibius lokal untuk dijait.
"jaitannya banyak apa dikit bu?",
"dikit....(sambil senyum.....)".
"Ini baru yang dalam ya bu",
"hah???emang luar dalam bu?banyak dong itu namanya?".......
(ketawalah para suster and bidan :(( ).
"tapi yang luar gak dibius ya bu, agak sakit. tahan ya bu....."
"ini ibunya waktu hamil kurang makan sayur dan buah ya?jadi tiap dijait berdarah.kulitnya rapuh".......
"enak aja.saya makan kok sayur dan buah. malah saya doyan jus".
Saat kau terlahir ke dunia ini.........




Foto dia baru lahir and abis dibersihin........

Akhirnya diberi nama ALBY LUTHFY FACHRY. Lahir dengan panjang 50cm dan berat badan 2,9kg.

Dan inilah foto keluarga kecil kami saat ini...............


Semoga langgeng rumah tangga kita, sehat semua dan selalu dalam lindungan Allah SWT.AMIIN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar