mY siLhoUtte-FamILy

........menunggu 2 tahunnya.........

Lilypie Second Birthday tickers

Kamis, 15 Juli 2010

I'm Just Human Being............

Sepertinya saat ini saya sedang berada di titik terendah rasa percaya diri terhadap diri sendiri. Saya tidak tahu harus bagaimana untuk melangkah, melangkah dalam segala hal. Saya benar - benar merasa hopeless.........Saya sendiri tidak tahu bagaimana semua ini bisa terjadi, mungkin saat ini kelemahan saya begitu menonjol dibanding kekuatan saya. Seakan - akan tidak ada lagi kekuatan yang bisa membangunkan saya dari keterpurukan ini.



Iman saya melemah, setiap kali saya berdoa dan bersujud, susah buat saya merasakan nikmatnya ibadah, tidak seperti dulu dimana saya sangat menikmati setiap ibadah saya kepada Allah SWT. Saya berusaha meyakinkan semua orang bahwa dibalik segala kesusahan tersimpan kemudahan. Tapi saya sendiri kelelahan dengan apa yang saya rasakan. Orang seperti apa saya ini?. Munafikkah?, yang selalu bisa memberi saran yang terbaik untuk orang lain tapi tidak bisa melakukannya untuk diri saya sendiri.
Parah!. Saya merasa tidak tahu lagi mana benar dan salah!.

Ya Allah........hamba hanyalah makhluk yang selalu berkeluh kesah dalam segala hal, masih pantaskah hamba mendapat segala kenikmatan dari-Mu?. Sedang sesungguhnya kenikmatan itu selalu Kau beri dalam segala hal yang mungkin selalu hamba sepelekan. Ampuni hamba ya Allah........Tolong beri hamba petunjuk dari-Mu sehingga hamba bisa mulai perbaiki kualitas diri hamba lagi. Mohon mudahkan semua urusan hamba yang saat ini terasa menghimpit dan membuat hamba sulit bernafas lega........Kau Maha Mengetahui apa yang ada di hati dan pikiran hamba terdalam..........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar