mY siLhoUtte-FamILy

........menunggu 2 tahunnya.........

Lilypie Second Birthday tickers

Rabu, 14 Juli 2010

fEedInG mY sOn

Masuk usia 7 bulan, Alby sudah mulai makan bubur susu + buah2an.

Ini foto waktu saya, ibunya, nyuapin dia bubur susu rasa pisang, apel & jeruk. Selesai mandi nih.....keliatan khan bajunya yang masih "rapi". Dia lahap banget makannya, tapi karena ndak bisa diam, bajunya jadi selalu kotor dan basah karena jari kecilnya selalu ikut - ikutan masuk mulut.Kadang kalo yang nyuapin kelamaan, dia yang gak sabar jadi rusuh ikut - ikutan dengan cara dorong tangan & sendok langsung ke dalam mulutnya!. Coba bayangin, kalo dia keselek gimana?????.......

Tapi karena "keterbatasan", jadi saya gak bisa kasih bubur susu buatan sendiri. Padahal kata orang, lebih bagus bubur susu buatan sendiri daripada instant, karena gak ada pengawetnya. Ya mau gimana.......Mau nyuruh ibu saya yang udah capek ngurus cucu untuk buatin bubur susu?. Gak tega banget lah........Jadinya ya beli instant aja biar ibu saya juga gampang untuk buatin. Untuk buahnya saya baru coba pisang & pepaya. Belum coba buah yang lain. Katanya lagi jeruk baby itu bagus juga tapi lagi - lagi belum sempet nyari ke pedalaman pasar, so by the way beli yang gampang & terpampang jelas di pinggiran pasar. Kalo males turun dari motor, ya tinggal tawar dari motor aja,hehehehe :p ( jangan ditiru ya, itu ndak baik n gak sopan ).

Tepatnya schedule Alby ma'em itu adalah :
* pagi : susu, mandi, bubur, bobo'
* siang : bangun, buah, susu, bobo'
* sore : bangun, mandi, bubur, susu, bobo'

Jadi, makan 2x sehari dan buah 1x di siang hari. Itupun keliatannya dia masih kelaperan terus, padahal malam itu udah gak boleh lagi ma'em. Ya setidaknya semua untuk kebaikan Alby aja..........sehat terus ya nak.........:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar